Latest News
Thursday, March 31, 2016

Ahmad Dhani: Yang Melindungi Dugaan Korupsi RS Sumber Waras Kita Sikat

Musisi senior yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani menilai Presiden Joko Widodo melindungi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Salah satu indikasinya adalah, pengusutan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Kandidat cagub dari PKB itu mengingatkan Jokowi untuk tidak melindungi mantan rekan kerjanya di DKI Jakarta.

Menurutnya, apa yang dilakukan Jokowi akan berdampak pada pemilihan presiden 2019.

"Jokowi melindungi Ahok sangat kuat. Saran saya kepada Jokowi, Ahok dilepas saja, daripada memberatkan pada 2019 (pilpres)," ujar Dhani saat menghadiri deklarasi Tim Relawan Jakarta Bergerak, di Jakarta, kemarin.

Pentolan grup band Dewa 19 tersebut menyatakan, dirinya dan Tim Relawan Jakarta Bergerak akan menyikat semua pihak yang melindungi kasus korupsi yang diduga dilakukan Ahok. Termasuk Presiden Jokowi dan KPK.

"Siapa saja yang ada di belakang Ahok, KPK, presiden. Kalau korupsi kita sikat, kita sikat," ujarnya. (sumber: merdeka)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ahmad Dhani: Yang Melindungi Dugaan Korupsi RS Sumber Waras Kita Sikat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post